Sukses

Bocoran Efi Oladele Jadi Karakter Baru di Overwatch Makin Panas

Saat ini banyak pecinta Overwatch menyadari karakter baru yang akan muncul bukanlah Doomfist, melainkan Efi Oladele.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak pecinta Overwatch menyadari karakter baru yang akan muncul di gim first person shooter (FPS) buatan Blizzard Entertainment ini bukanlah Doomfist. Sebab, seperti diwartakan sebelumnya, seorang remaja berumur 15 tahun bernama Efi Oladele, akan Blizzard perkenalkan sebagai karakter baru selanjutnya.

Melanjutkan beberapa bocoran yang sudah lebih dulu tersebar, Blizzard kembali menggoda pecintanya lewat unggahan status di akun resmi Overwatch. Demikian dikutip dari Twitter Blizzard via Ubergizmo, Kamis (2/3/2017).

Di unggahan tersebut, tertulis, "[UPDATE] Penerima penghargaan Genius Grant dan penduduk lokal bernama Efi Oladele mengeposkan foto di kanal holovid miliknya, yang menyebutkan: 'Saatnya kembali bekerja!'"

Jika foto tersebut ditelisik lebih dalam, tampaknya Efi sedang merakit sebuah baju tempur untuk dirinya atau sebuah robot.

Namun hingga saat ini, masih belum jelas apa arti unggahan status dan foto tersebut. Saat ini, para pemain Overwatch memprediksi kemampuan Efi dan bagaimana dia 'masuk' ke dalam semesta Overwatch. 

Sayangnya sejauh in Blizzard masih belum membeberkan informasi kapan karakter baru ini akan resmi diperkenalkan di Overwatch.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini