Sukses

64 Judul Gim Indie Dipastikan Meluncur di Nintendo Switch

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (3/3/2017) mendatang, Nintendo akan meluncurkan konsol terbaru mereka, Nintendo Switch di pasaran.

Jelang peluncuran konsol yang sudah ditunggu oleh para pecintanya, Nintendo mengumumkan sejumlah judul gim indie yang akan dirilis untuk Switch tahun ini.

Seperti dikutip laman Polygon, Kamis (2/3/2017), Yooka-Laylee, Steamworld: Dig 2, The Escapists 2, Stardew Valley dan Runner3 adalah beberapa judul gim yang bakal meluncur.

Terhitung ada 64 judul gim indie yang diumumkan secara khusus pada acara Nintendo Switch Nindies Showcase yang digelar Selasa (28/2/2017) waktu setempat.

Tak hanya 64 judul gim yang sudah diumumkan semalam, Nintendo mengklaim akan menambah gim baru setiap minggunya di eShop saat layanan online milik Nintendo ini beroperasi pada 3 Maret 2017 nanti.

Meski semalam tidak sempat diumumkan, Nintendo tetap akan merilis gim-gim seperti Thumper, Perception, Ultimate Chicken Horse, Rogue Trooper Redux, NBA Playgrounds, Celeste, The Binding of Isaac, Fast RMX, Shovel Knight: Specter of Torment dan Shovel Knight: Treasure Trove tahun ini.

Sekadar informasi, Nintendo Switch akan mulai tersedia di pasaran pada 3 Maret 2017. Di Indonesia, Nintendo Switch dibanderol seharga Rp 6,1-6,7 jutaan.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Gim Anyar Nintendo Switch Bakal Gunakan MicroSD?