Sukses

Segera Hadir, 3 Update Besar-Besaran Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Awal Februari 2017, CEO Niantic John Hanke mengungkapkan kabar baik soal fitur trading dan battle antar-pemain di Pokemon Go pada salah satu sesi wawancaranya dengan Waypoint. 

Sayangnya, ia tidak menyebutkan secara spesifik kapan fitur tersebut akan meluncur di dalam gim berbasis augmented reality (AR) ini.

Namun, bertempat di salah satu sesi keynote di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Hanke menyatakan bahwa ada tiga update besar-besaran yang bakal digulirkan di Pokemon Go pada 2017. Demikian yang dikutip dari laman BGR, Rabu (1/3/2017).

Pun demkian, Hanke tidak menyebutkan secara pasti apa yang akan dimunculkan pada pembaruan tersebut. Dari informasi yang terkumpul saat ini, pernyataan Hanke mungkin merujuk ke fitur trading Pokemon, PvP battle, dan perbaikan di dalam sistem Gym.

Sekadar informasi, gim yang sudah diunduh lebih dari 650 juta ini baru menambah jumlah monster yang bisa ditangkap dalam gim lewat pembaruan bernama "Generation 2".

Tak hanya itu, Niantic juga menggelar acara khusus dalam rangka Pokemon Day yang jatuh pada 26 Februari 2017 hingga 6 Maret 2017 di Pokemon Go.

(Ysl/Isk)