Sukses

Unboxing Samsung Galaxy Tab A6, Tablet Inovatif untuk Si Kreatif

Liputan6.com, Jakarta - Tablet terbaru Samsung yang dirilis pada November 2016, Galaxy Tab A 2016 (atau juga disebut Galaxy Tab A6), menyambangi meja Tekno Liputan6.com. Untuk lebih detail-nya, kami pun melakukan prosesi unboxing dalam sebuah video.

Sebelum lebih jauh, ada baiknya menyimak spesifikasi tablet terbaru besutan vendor Korea Selatan ini.

Galaxy Tab A6 hadir dengan layar besar, yakni 10,1 inci. Alasan Samsung kembali merilis tablet 10 inci berpijak pada penelitian yang mengungkapkan bahwa kebanyakan pengguna gadget—khususnya dari kalangan mahasiswa—mengaku lebih cepat menyerap materi kuliah melalui catatan yang ditulis langsung dari tangan.

Bahkan, berdasarkan penelitian Princeton University dan University of California, mencatat materi kuliah dengan menulis bisa mempermudah cara kerja otak untuk mencerna informasi lebih baik.

Karena itu, Samsung Galaxy Tab A6 dengan S-Pen ini hadir dengan sejumlah fitur terbaru untuk bisa membuat aktivitas menulis pengguna lebih nyaman dan praktis agar bisa lebih produktif, khususnya mahasiswa dan pekerja kreatif.

Selain memiliki S-Pen yang responsif, salah satu fitur andalan Galaxy Tab A6 with S-Pen adalah fitur penerjemah. Cara kerjanya sangat sederhana; misalnya, ambil foto selebaran berbahasa asing yang ingin diterjemahkan, lalu arahkan S-Pen ke foto selebaran tersebut untuk menerjemahkan ke bahasa yang diinginkan.

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut video unboxing Samsung Galaxy Tab A6.

(Jek/Ysl)