Sukses

BlackBerry Buatan Indonesia Dijual Rp 3,4 Juta di Lazada?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah laman CrackBerry membocorkan sebuah gambar ponsel yang diduga sebagai BlackBerry BB100-1 buatan PT BB Merah Putih, kini smartphone yang mirip gambar itu muncul di laman Lazada Indonesia.

Berdasarkan pencarian Tekno Liputan6.com di Lazada Indonesia pada Kamis (2/3/2017), ada tiga varian perangkat yang disebut sebagai BlackBerry Aurora C-100-1 yang ditampilkan. Ketiga varian tersebut adalah BlackBerry Aurora-C100-1 warna silver, hitam, dan emas.

Ketiga varian BlackBerry yang diduga merupakan BlackBerry besutan PT BB Merah putih itu telah dijual lewat pre-order. Terpampang, harga yang ditampilkan adalah Rp 3,49 jutaan dengan garansi supplier selama 1 tahun.

Tak hanya itu, pada penawaran di laman Lazada Indonesia, tertulis bahwa stok untuk ketiga ponsel BlackBerry bersifat terbatas. Ketika kami mengeklik lebih lanjut, rupanya perangkat tersebut diberi keterangan "habis terjual-stok akan segera di update".

Bukan hanya Lazada Indonesia, laman Phone Arena juga menyebut bahwa e-Commerce Elevenia juga membuka pre-order untuk perangkat BlackBerry Aurora. Ketiga perangkat tersebut kabarnya akan mulai dikirimkan mulai 3 Maret 2017.

Ponsel ini diduga sebagai BlackBerry BBC100-1 buatan PT BB Merah Putih khusus untuk pasar Indonesia (Sumber: CrackBerry)

Saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi BlackBerry yang disebut-sebut bernama Aurora itu. Kabarnya, ponsel ini memiliki bentang layar sentuh 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel. BlackBerry Aurora juga diperkuat prosesor Snapdragon 425 dengan CPU quad-core, serta GPU Adreno 308.

Kinerja BlackBerry Aurora juga ditopang RAM 4GB dan baterai berkapasitas 3.000mAh serta dukungan terhadap dual SIM card.

(Tin/Cas)

Artikel Selanjutnya
Cek Harga BBM Pertamina, Shell dan Total, Mana Lebih Murah?
Artikel Selanjutnya
4 Nomor Ponsel Cantik Harga Selangit, Paling Mahal Rp 281 Miliar