Sukses

Pendaftaran Google Launchpad Accelerator Gelombang Keempat Dibuka

Liputan6.com, Jakarta - Pendaftaran Google Launchpad Accelerator gelombang keempat resmi dibuka. Ini merupakan sebuah program yang diinisiasi Google dalam rangka mempercepat pertumbuhan startup.

Selain itu, melalui program ini, Google juga berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan terhadap sejumlah startup berbakat Indonesia dan membantu pemerintah Indonesia bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai negara dengan perekonomian digital terbesar di Asia Tenggara.

Google Launchpad Accelerator gelombang keempat akan diadakan di Launchpad Space, sebuah arena Google di San Francisco di mana para developer dan startup bisa mendapatkan pelatihan teknis gratis dan bimbingan individual guna membantu menyukseskan pembuatan aplikasi dan startup mereka.

Tak hanya itu, mereka akan mendapat kesempatan untuk berkonsultasi serta mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis mereka dari tim ahli Google Indonesia selama enam bulan.

Hingga saat ini, Google telah mengirimkan 20 startup Indonesia ke kantor pusatnya di Mountain View, California. Pendaftaran program Google Launchpad Accelerator gelombang keempat akan dibuka hingga 24 April 2017. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengakses form melalui portal berikut.

Sekadar informasi, 8 startup Indonesia terpilih untuk mengikuti Google Launchpad Accelerator gelombang pertama, 6 startup berpartisipasi gelombang kedua, dan 6 startup turut serta di gelombang ketiga.

(Why/Cas)

Artikel Selanjutnya
Pasienia dan Reblood Hadiri Google I/O 2017
Artikel Selanjutnya
7 Startup Terpilih untuk Presentasi di GnB Accelerator Demo Day