Sukses

Inikah Penampakan Final Samsung Galaxy S8?

Liputan6.com, Jakarta - Terkonfirmasi, Samsung Galaxy S8 akan meluncur di New York pada 29 Maret 2017. Sejauh ini, berbagai bocoran foto, spesifikasi, dan konsep desain telah berkali-kali muncul di internet tanpa tahu mana wujud final Samsung Galaxy S8 yang membuat banyak orang penasaran.

Baru-baru ini, sebuah foto memperlihatkan desain full body ponsel suksesor Galaxy S7 tersebut. Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari CNET, Jumat (3/3/2017), foto ponsel ini diunggah oleh Evan Blass, pria yang biasa membocorkan informasi berbagai perangkat baru, jauh sebelum peluncuran resminya.

Di foto itu, perangkat diduga Samsung Galaxy S8 tersebut tampak ramping, hadir dalam bezel sangat tipis, dan ada lengkungan layarnya. Ada pula sebuah tab di bagian kanan layarnya.

Tab menu di layar ini kemungkinan bakal mirip dengan Galaxy Note 7 dan S7 Edge. Menu yang dimaksud kemungkinan menampilkan berbagai jalan pintas ke aplikasi atau kontak.

Selain itu, sisi kiri ponsel memiliki tombol volume, sedangkan di bagian bawah tombol volume ada tombol power atau lock. Biasanya, tombol-tombol tersebut ada di sisi kanan ponsel.

Lantas, tombol apa yang akan ada pada sisi kanan ponsel? Kabarnya, pada sisi kanan ponsel akan tersemat tombol asisten Samsung yang bernama Bixby.

Satu hal penting lainnya, Samsung Galaxy S8 tak akan hadir dengan tombol Home, seperti biasanya. Jika hal itu benar, tentu menjadi perubahan cukup signifikan bagi perusahaan asal Korea Selatan itu.

(Tin/Why)

Artikel Selanjutnya
Menerka Kejutan Besar Samsung di Kota New York
Artikel Selanjutnya
Jelang Kehadiran Galaxy Note 8, Samsung Rilis 2 Teaser