Sukses

Ubisoft Siap Luncurkan Gim Avatar Baru

Ubisoft, Lightbox Entertainment, dan Fox Interactive tengah bekerja sama dalam pembuatan gim baru Avatar untuk PC, Xbox One, dan PS4.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2009, sutradara film kenamaan James Cameron memukau penonton film di seluruh dunia dengan film berjudul Avatar.

Kini, ketika sang sutradara sedang sibuk mempersiapkan film Avatar selanjutnya, Ubisoft, Lightbox Entertainment, dan Fox Interactive tengah bekerja sama dalam pembuatan gim baru Avatar.

Sekadar informasi, ini bukan gim Avatar pertama yang Ubisoft luncurkan. Bersamaan dengan peluncuran filmnya pada 2009, Ubisoft Montreal sempat meluncurkan James Cameron's Avatar: The Game.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (6/3/2017), gim Avatar baru ini rencananya akan dirilis pada PC, PS4, dan Xbox One. Sayang, masih belum ada kabar pasti kapan gim ini akan meluncur di pasaran.

Gim Avatar baru ini dilaporkan akan menggunakan mesin grafis yang sama seperti gim Tom Clancy's The Division yaitu Snowdrop Engine. Ubisoft mengatakan, "Gim baru Avatar ini akan lebih luas dan berkaitan erat dengan semesta Avatar dalam konsep inovatif dan menarik seperti di dalam filmnya."

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.