Sukses

Ini Sosok Petarung Tampan Tekken 7 yang Mirip Pangeran Arab

Liputan6.com, Tokyo - Euforia kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia masih terasa. Seperti diketahui, Raja Arab tersebut datang ke Ibukota bersama dengan 1.500 anggota rombongan, di antaranya adalah menteri dan 25 pangeran Arab.

Kedatangan pangeran Arab tak kalah hebohnya dengan Raja Salman. Pangeran-pangeran negeri Timur Tengah ini memiliki rupa yang tampan. Pesonanya mampu 'menyihir' setiap wanita yang melihatnya.

Maklum saja, keturunan Raja Arab ini sudah berparas ganteng. Mulai dari memiliki kulit yang bersih, paras tegas, hidung mancung, sorot mata yang memesona, hingga senyuman yang mampu membuat wanita jatuh hati.

Menariknya, paras pangeran Arab disama-samakan dengan salah satu karakter gim adu jotos Tekken 7, Shaheen. Shaheen yang diperkenalkan Bandai Namco pada 2015 lalu memang memiliki paras yang tak kalah tampannya dengan para pangeran Arab pada umumnya.

Karakter baru Tekken 7 tersebut dilengkapi kemeja gamis putih, pedang melengkung, serta sejumlah belati di ikat pinggang kulitnya. Desain wajah yang dihadirkan pun khas Arab, dilengkapi janggut dan hidung mancung.

Lucunya, karakter Shaheen digarap oleh orang Jepang, langsung dari Game Director dan Chief Producer Bandai Namco, Katsuhiro Harada. Ia menjelaskan bahwa sebenarnya karakter petarung dari Timur Tengah, khususnya Arab Saudi, sudah direncanakan hadir sejak 2008 silam.

Namun karena tim pengembang Tekken berasal dari Jepang dan kurang memahami budaya dan gaya bela diri dari Timur Tengah, maka baru-baru ini karakter Shaheen bisa ditampilkan.

Menurut yang dilansir laman Gamespot, Sabtu (4/3/2017), Harada bersama timnya sempat beberapa kali datang ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab untuk melihat seperti apa komunitas bela diri di kedua negeri Timur Tengah tersebut. Dan hasil dari riset tersebut lahirlah karakter Shaheen.

Tekken 7 sendiri sudah melenggang di mesin arcade sejak 2015. Namun khusus untuk jatah konsol PS4, Xbox One dan PC, gim fenomenal tersebut akan melenggang pada 2 Juni mendatang.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Ponsel Flagship Terbaru Nokia Mirip Samsung Galaxy S7 Edge?
Artikel Selanjutnya
Sega Rilis Sepatu Sneaker Merah Khas Sonic