Sukses

Capcom Bakal Luncurkan Kembali 4 Gim Lawas ke Platform Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun Capcom sedang sibuk dengan kesuksesan peluncuran Resident Evil 7 di pasaran, tampaknya perusahaan memiliki rencana besar untuk terjun ke pasar gim mobile.

Kabarnya, Capcom akan meluncurkan ulang empat judul gim lawas ke dalam platform iOS dan Android.

Seperti yang dikutip dari laman akun Twitter resmi Capcom Mobile, Minggu (5/3/2017), empat judul gim lawas seperti 1942, Commando, Ghost 'N Goblins, dan Ghouls 'N Ghost akan dirilis ke dalam versi mobile.

Sayang, meski Capcom sudah mengungkap judul gim lawas yang akan kembali diluncurkan, perusahaan masih enggan membocorkan tanggal pasti kapan gim tersebut akan meluncur di platform iOS atau Android.

Pun demikian, bagi kamu yang tertarik untuk kembali memainkan keempat judul gim lawas itu di perangkat mobile, bisa mendaftarkan diri ke Capcom Classics Pre-Registration.

Bila sudah terdaftar, kamu akan secara otomatis mendapatkan notifikasi bilamana gim tersebut sudah bisa diunduh dan dimainkan.

Sebelumnya, Capcom sudah terlebih dahulu merilis enam gim Mega Man sekaligus di App Store dan Google Play Store. Sayang, petualangan Mega Man di ranah mobile langsung mendapatkan kritik pedas dari banyak pemain.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Android O Bakal Sandang Nama Oatmeal Cookie?
Artikel Selanjutnya
TCL Garap Smartphone BlackBerry Terbaru dengan Snapdragon 625?