Sukses

Doctor Fate Siap Berlaga di Injustice 2

Liputan6.com, California - NetherRealm Studios kembali mengumumkan karakter terbaru untuk Injustice 2. Kali ini, karakter yang akan melengkapi roster adalah superhero DC bernama Doctor Fate.

Nama Doctor Fate memang tidak sefenomenal Superman atau Batman. Namun sekadar informasi, superhero penyihir dengan helm dan jubah emas tersebut adalah superhero lawas DC.

Ia mengawali debutnya di komik DC pada 1940. Seiring waktu berjalan, Doctor Fate memiliki sejumlah inkarnasi penampilan dan hingga saat ini karakternya dianggap sebagai salah satu karakter DC paling kuat.

Kehadiran Doctor Fate juga dikonfirmasi oleh desainer karakter Injustice 2, John Edwards. Ia mengatakan, roster karakter gim adu jotos superhero ini merupakan roster terbesar yang pernah dibuat. Dan munculnya Doctor Fate menambah gaya pertarungan baru karakter Injustice 2.

"Doctor Fate adalah karakter yang memiliki sejumlah gaya tarung yang unik. Kami tak ingin setiap karakter Injustice 2 punya gaya pertarungan yang mirip dengan Supermnan atau Batman," kata Edwards.

"Maka itu, kami coba pilah karakter superhero DC mana yang memiliki kekuatan dan kemampuan unik, hal-hal yang mana karakter superhero lain tidak punya. Lalu kami berpikir 'sepertinya kami belum punya superhero dengan kekuatan magis', lalu kami pikir kenapa tidak munculkan Doctor Fate?" lanjutnya.

Edwards juga menuturkan, gaya taruk Doctor Fate terhitung kompleks ketimbang karakter Injustice 2 lainnya. "Ia tidak punya serangan fisik. Serangan jarak dekatnya tidak sebagus Batman atau Black Canary. Nah, kelebihannya adalah ia mampu menyerang dari jarak jauh dengan sihir," tutur Edwards menerangkan.

Injustice 2 adalah gim fighting yang menampilkan karakter superhero DC besutan rumah produksi Warner Bros. Interactive Entertainment dan pengembang NetherRealm Studios. Gim ini juga merupakan sekuel dari Injustice: Gods Among Us yang dirilis pada April 2013 lalu.

Injustice 2 akan dirilis dalam waktu dekat, setidaknya dalam beberapa bulan ke depan. Seperti dilansir dari Polygon, gim adu jotos ini akan dirilis pada 16 Mei 2017 untuk PS4 dan Xbox One.

(Jek/Cas)

Artikel Selanjutnya
Tanggapan Bos OnePlus Soal Kritik Kamera OnePlus 5
Artikel Selanjutnya
Niantic Ungkap Cara Baru Permalukan Cheater di Pokemon Go