Sukses

Serial Aftermath Kini Hadir Eksklusif di iflix

Liputan6.com, Jakarta - iflix kembali menambah daftar konten serial dalam layanannya. Kali ini, layanan video-on-demand (VOD) asal Malaysia itu menghadirkan serial TV drama fiksi ilmiah terbaru, Aftermath.

Seluruh 13 episode dari musim pertama telah hadir dan siap ditonton baik secara offline maupun online. Aftermath menambah daftar tayangan perdana eksklusif iflix yang sudah hadir sebelumnya, seperti Mr. Robot, Fargo, Channel Zero: Candle Cove, And Then Were None, serta The Magicians.

"Kami sangat bergembira dapat menghadirkan tayangan perdana eksklusif lainnya, langsung dari Amerika Serikat, untuk pengguna iflix di seluruh Asia Tenggara," ujar Group Chief Content Officer iflix James Bridges dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/3/2017).

Untuk informasi, Afternath merupakan serial TV bertema post-apocalypse yang dibesut oleh Gleen Davis dan William Laurin. Serial ini menceritakan tentang keluarga Copeland yang hendak bermigrasi lintas negara untuk bertahan hidup.

Selama perjalanan, Karen (diperankan oleh Anne Heche), Joshua (diperankan oleh James Tupper), dan tiga anak mereka yang masih remaja menghadapi makhluk supernatural mengerikan dan bencana alam yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Selain Aftermath, serial TV lain yang hadir dengan episode dari musim kedua adalah The Magicians. Serial TV yang diadaptasi dari novel Lev Grossman dan diproduksi Universal Cable Production ini menceritakan kisah Quentin Coldwate (Jason Ralph) dan temannya dalam mengasah kemampuan sihir di Brakebilis College for Magical Pedagogy.

Untuk musim kedua ini, para tokoh semakin memasuki wilayah asing yang lebih berbahay. Mereka harus menggunakan ketrampilan pemulanya untuk mengalahkan ancaman yang dapat menghancurkan dunia sihir.

iflix kini telah tersedia di Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, dan Maladewa, Pakistan, dan Vietnam. Ke depannya, iflix akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang.

Setiap pengguna iflix pun dapat mengakses layanan dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya di mana pun, kapan pun.

Pengguna bahkan bisa mengunduh acara TV dan film dari katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara o. Di Indonesia, langganan ritel bulanan ini dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp. 39.000 per bulan untuk akses layanan iflix tanpa batas dan tanpa iklan.

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya.

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
Serial Roadies, Menyorot Perjuangan Kru Sebuah Band
Artikel Selanjutnya
Apple Bakal Produksi Acara TV Sendiri?