Sukses

Bukan Efi, Karakter Baru di Overwatch Ternyata Orisa

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir satu pekan menggoda pecintanya, Blizzard akhirnya secara resmi mengumumkan hero terbaru di Overwatch yang bernama Orisa.

Seperti diwartakan sebelumnya, Blizzard sudah beberapa kali menyebut Efi Oladele di bocoran-bocoran sebelumnya. Namun ternyata hero baru tersebut bukan Efi.

Sebagai gantinya, Blizzard justru mengumumkan Orisa sebagai hero baru yang tampil dengan bentuk robot--seperti Bastion--yang dirakit ulang oleh Efi. Demikian dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (4/3/2017).

Blizzard mengatakan, "Dirakit ulang dari komponen-komponen robot pertahanan OR15 yang tak digunakan lagi, Orisa masih mempelajari bagaimana mengoptimalkan kemampuan yang dimilikinya. Meski memiliki pengalaman minim, ia memiliki dedikasi tinggi untuk menjaga keamanan kotanya--dan sang pembuat--dari segala macam bahaya."

Jika ditelisik lebih dalam dari deskripsi di atas, Blizzard memperkenalkan Orisa sebagai karakter hero yang memiliki pertahanan kuat untuk melindungi rekan satu tim dengan kemampuan yang dia miliki.

Bagi kamu yang tertarik mencoba karakter ini di Overwatch, saat ini Orisa sudah dapat dimainkan di Public Test Realm. Sayang, Blizzard masih tutup mulut kapan karakter ini akan resmi bisa dimainkan secara global.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Overwatch Bakal Sambangi Nintendo Switch?
Artikel Selanjutnya
Akhirnya, Sega Konfirmasi Bayonetta Rilis di PC