Sukses

Layar Mi Mix 2 Diprediksi Lebih Besar daripada Pendahulunya

Menurut laporan Xiaomi Mi Mix 2 akan memiliki rasio layar ke bodi sebesar 93 persen, lebih besar daripada pendahulunya.

Liputan6.com, Jakarta - Laporan mengenai Mi Mix 2 semakin banyak bertebaran, setelah Xiaomi memastikan akan meluncurkan phablet tersebut. Kini menurut laporan terbaru, rasio layar Mi Mix 2 akan lebih besar daripada pendahulunya.

Dilansir Phone Arena, Senin (6/3/2017), Xiaomi Mi Mix 2 akan memiliki rasio layar ke bodi sebesar 93 persen. Ini akan membuatnya ukuran layarnya semakin lebar, dengan sisi samping yang sangat tipis.

Seperti pendahulunya, Mi Mix 2 disebut akan hadir dalam varian keramik dan sedang disiapkan meluncur pada tahun ini. Mengingat peluncurannya beberapa bulan lagi, informasi mengenai Mi Mix 2 diyakini akan semakin banyak muncul.

Konfirmasi mengenai Mi Mix 2 pertama kali dilontarkan oleh sang Chief Executive Officer (CEO), Lei Jun. Ia juga menyampaikan Xiaomi akan kembali bekerjasama dengan desainer terkemuka Prancis, Philippe Strack, untuk mendesain phablet tersebut.

Jun mengaku telah bertemu dengan Strack dan membahas desain inovatif untuk Mi Mix 2. Namun ia tidak memberikan bocoran informasi soal spesifikasi yang akan dimiliki perangkat itu.

Mengutip laporan terpisah, Xiaomi diperkirakan akan membenamkan pemindai sidik jari pada bagian layar Mi Mix 2 sehingga tidak ada ada fitur keamanan serupa di bodi bagian belakang.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.