Sukses

Erafone Buka Pre-Order BlackBerry Aurora, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah informasi penampakannya sempat muncul di internet, BlackBerry khusus untuk Indonesia atau BlackBerry Aurora resmi dipasarkan di Indonesia lewat jalur pre-order.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com dalam laman resmi PT Erafone Artha Retailindo (Erafone), Minggu (5/3/2017), pre-order BlackBerry Aurora dibuka mulai 3-12 Maret 2017. 

BlackBerry Aurora dilego seharga Rp 3.499.000 dengan beberapa pilihan metode pembayaran, antara lain ATM dan kartu kredit (mulai dari full hingga cicilan). Pengiriman produk akan dilakukan mulai 17 Maret 2017. 

Sebagaimana diketahui, BlackBerry Aurora dibesut oleh PT BB Merah Putih, khusus untuk pasar Indonesia. Ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 425 dengan clock speed 1.4GHz, RAM 4GB, dan ruang penyimpanan internal 32GB.

Ponsel dengan kode BBC100-1 kabarnya juga memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 piksel dan dukungan baterai berkapasitas 3.000mAh. Sebagai bonus, disebut pula bahwa smartphone 4G ini didukung Dual-SIM.

BlackBerry belum pernah menghadirkan perangkat dual SIM. Ponsel ini menjadi BlackBerry pertama yang menghadirkan dukungan dual SIM card yang dinilai cocok untuk pasar Indonesia.

Untuk memesan BlackBerry Aurora, Anda dapat langsung mengunjungi tautan berikut ini.

(Cas)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Meluncur 12 September, Berapa Harga iPhone 8?