Sukses

LG Stylus 3 Dipastikan Masuk Indonesia di Awal Kuartal II 2017

LG Mobile memastikan LG Stylus 3 akan masuk ke pasar Indonesia dengan peningkatan fitur pada pena stylus.

Liputan6.com, Jakarta - LG Mobile memastikan LG Stylus 3 akan masuk ke pasar Indonesia. Penerus LG Stylus 2 ini akan hadir dengan layar ekstra lebar, yakni 5,7 inci beresolusi High Definition (HD). 

Sebagaimana disampaikan dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com beberapa waktu lalu, Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang mengatakan LG Stylus hadir dengan sejumlah peningkatan fitur dann teknologi pada pena stylus dan layar.

LG Stylus 3 membidik segmen menengah dengan mengandalkan kamera depan wide-angle. Dibandingkan pendahulunya, LG Stylus 3 mengalami sejumlah peningkatan, pada pena stylus yang lebih runcing dan berdiameter 1,8 mm sehingga presisi lebih baik mendekati pena.

Selain itu, LG Stylus 3 dibekali teknologi yang layarnya dapat membedakan sentuhan pena stylus dan sentuhan kulit si pengguna. Dengan teknologi ini, pengguna dapat lebih leluasa menyandarkan tangan di layar saat memakai pena stylus.

"Presisi pena stylus yang lebih baik menawarkan posisi dan gerak lebih alami, seperti layaknya menulis dengan pena dibanding menulis pada layar smartphone," ungkap Gyun Jang.

LG Stylus juga didukung fitur Pen Pop 2.0 yang berfungsi untuk menampilkan beberapa catatan penting yang dibuat sebelumnya pada layar secara otomatis setiap kali pengguna mencabut pena stylus dari tempatnya.

Sayangnya, vendor asal Korea Selatan belum mengungkap soal harga, pilihan warna LG Stylus 3, hingga ketersediaan barang. Namun, Gyun Jang menyebutkan bahwa smartphone ini diperkirakan hadir di Indonesia pada awal kuartal kedua tahun ini.

"Kami mengawali langkah kami dengan jajaran smartphone kelas menengah. Tak cukup soal kamera dan banyak fitur, kami memastikan menghadirkan fitur unik dengan berbagai pendukung khusus untuk memenuhi kebutuhan spesial pengguna," jelas Gyun Jang.

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini