Sukses

Lagi, Samsung Galaxy S8 Bocor Lewat Video di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Isu seputar Samsung Galaxy S8 telah mengemuka sejak tahun lalu. Kini menjelang peluncurannya, bocoran mengenai penerus Galaxy S7 itu kembali muncul di internet.

Bocoran terbaru berasal dari sebuah video singkat yang memperlihatkan tampilan fisik dari smartphone yang diduga kuat merupakan Samsung Galaxy S8. Dalam video berdurasi sekitar 5 detik itu terlihat desain fisik dari smartphone tersebut

Selain desain, video itu juga mempertunjukkan stiker bertuliskan rahasia yang ditempel di bagian belakang dan tulisan 'Galaxy S8'. Dua hal itu makin menguatkan dugaan bahwa produk berwarna hitam tersebut benar-benar Galaxy S8.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (6/3/2017), faktor lain yang kian menguatkan dugaan tersebut adalah desain bezel yang terlihat begitu tipis. Terlebih, Samsung memang dikabarkan telah mengajukan paten teknologi bernama Infinity Display.

Meski paten merek tersebut tak mengungkap detail informasi, tak sedikit yang menyebut nama itu berhubungan dengan layar bezelless yang akan digunakan pada Galaxy S8. Namun belum dapat dipastikan apakah Infinity Display merujuk pada teknologi layar terbaru Samsung untuk Galaxy S8. 

Perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan baru akan memperkenalkan smartphone terbaru di lini Galaxy S itu pada 28 Maret mendatang di New York. Tak tanggung-tanggung, Samsung tengah menyiapkan dua belas juta unit Galaxy S8 untuk mengatisipasi permintaan.

Sebelumnya, bocoran mengenai spesifikasi Galaxy S8 sempat muncul di internet. Berdasarkan bocoran itu, perangkat ini memiliki layar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi Quad HD, dua kamera belakang, kamera depan 8MP, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu Samsung Galaxy S8 dilaporkan mengusung fitur pemindai iris mata (iris scanner), pengisian daya nirkabel (wireless charging), Samsung Pay, dan sertifikasi IP68 untuk anti air dan debu.

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang
Artikel Selanjutnya
Galaxy S9 Bakal Punya RAM 4 GB?