Sukses

Top 3: Tips Isi Baterai Smartphone Kilat Paling Hits

Tips tekno seputar pengisian baterai smartphone dengan cepat hingga cara membedakan WiFi gratisan yang aman dan tidak paling hits.

Liputan6.com, Jakarta - Tips tekno seputar pengisian baterai smartphone dengan cepat hingga cara membedakan WiFi gratisan yang aman dan tidak paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk tahu selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Selasa (7/3/2017) berikut ini:

1. 3 Cara Mudah Isi Baterai Smartphone Lebih Cepat

Smartphone tak dimungkiri telah menjadi perangkat wajib saat ini, sebab perangkat ini sudah memenuhi kebutuhan telekomunikasi sampai bermain gim. Namun salah satu kendala untuk bisa melakukan seluruh kegiatan tersebut adalah kapasitas baterai. 

Karenanya, proses pengisian daya yang lebih cepat bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Namun tak semua pengguna mungkin mengetahui bahwa ada cara mudah untuk bisa melakukan isi daya baterai secara cepat.

Untuk itu, Tekno Liputan6.com telah mengutip informasi dari laman Popular Science, Minggu (5/3/2017), mengenai tiga cara mudah mengisi baterai dengan lebih cepat. Seperti apa caranya? Simak artikel berikut ini:

Selanjutnya baca di sini

2. Taman Nasional Komodo Berusia 37 Tahun, Google Ajak Main Kuis

Tahukah kamu bahwa Komodo merupakan satwa langka asli Indonesia? Atau apakah kamu juga tahu bahwa Komodo punya indra penciuman yang mampu mendeteksi keberadaan mangsa dari jarak sepuluh kilometer?

Google Doodle menampilkan hewan Komodo

Kalau tidak tahu, tampaknya kamu harus mengikuti kuis interaktif Google Doodle mengenai kadal raksasa asli Indonesia yang tinggal di Pulau Komodo ini.

Ya, hari ini, Senin (6/3/2017) Google turut merayakan 37 tahun Taman Nasional Komodo melalui laman depan pencariannya. Jika kamu buka Google hari ini, terpampang sebuah doodle interaktif bergambar Komodo yang sedang tertidur. Pada huruf O kedua dari kata Google, terdapat sebuah ikon Play.

Selanjutnya baca di sini 

3. Tips Bedakan WiFi Gratisan yang Aman Atau Tidak

Apakah kamu pencari WiFi gratisan di tempat umum dan kesulitan membedakan jaringan WiFi yang aman dan yang tak aman? Jika iya, kamu tak sendirian.

Security Advocate Consumer Business Unit Symantec Nick Savvides mengungkapkan bahwa memang sulit membedakan jaringan WiFi gratisan tersebut aman atau tidak.

"Bahkan, bisa dibilang tidak ada teknik khusus untuk mengidentifikasi apakah koneksi WiFi aman atau tidak," ucap Savvides di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Selanjutnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini