Sukses

Kakek 67 Tahun Meninggal saat Tangkap Monster Langka Pokemon Go

Kakek tersebut merupakan gamer Pokemon Go 'garis keras'. Ia sudah menangkap lebih dari 200 Pokemon dan menyentuh level 28.

Liputan6.com, Singapura - Seorang kakek berusia 67 tahun dilaporkan meninggal dunia setelah menangkap Pokemon langka lewat gim mobile populer, Pokemon Go.

Peristiwa nahas tersebut ia alami sesaat sebelum ia menangkap Pokemon bernama Lapras. Setelah menangkapnya, ia langsung jatuh tergeletak dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut informasi saksi mata setempat, kakek tersebut meninggal di area Marina Bay Sands. “Ia memegang smartphone dan layarnya masih memperlihatkan tampilan gim Pokemon Go,” kata seorang saksi mata seperti dikutip Mirror, Selasa (6/3/2017).

Tragisnya, saat hari di mana kakek tersebut meninggal, salah satu anggota keluarganya ada yang berulang tahun. Sang istri mengatakan, ia pergi setelah acara ulang tahun berlangsung. "Ia sangat suka main itu (Pokemon Go), seperti anak kecil,” kata sang istri.

“Tiba-tiba ada panggilan dari rumah sakit jam enam sore. Mereka menyuruh kami menemui suami saya untuk terakhir kalinya. Saya tak dapat berkata apa-apa lagi,” ia melanjutkan.

Menurut informasi dari staf Singapore General Hospital, si kakek meninggal karena serangan jantung. Setelah mereka melihat isi smartphone kakek tersebut, ia diyakini sebagai pemain Pokemon Go 'garis keras'. Bahkan, kakek itu sudah menangkap 200 jenis Pokemon dan mencapai level 28.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini