Sukses

Outlast 2 Siap Tebar Teror 25 April

Liputan6.com, California - Outlast 2 dipastikan akan dirilis dalam waktu dekat. Gim survival horror berbumbu thriller and suspense tersebut akan melenggang untuk PS4, Xbox One dan PC pada 25 April 2017.

Seperti dilansir Engadget, Rabu (8/3/2017), jadwal perilisan sekuel Outlast ini molor 3 hari dari yang diperkirakan. Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Outlast 2 seharusnya dijadwalkan rilis 22 April 2017.

Selain merilis Outlast 2, Red Barrels selaku pengembang gim yang kental dengan nuansa mengerikan ini juga mengumumkan edisi bundel fisik Outlast yang bernama Outlast Trinity. Edisi khusus ini berisikan tiga seri Outlast: Outlast, Outlast: Whistleblower dan Outlast 2.

Berbeda dengan Outlast pertama yang mengambil lokasi di rumah sakit jiwa, Outlast 2 mengambil lokasi pedesaan kumuh di gurun pasir Arizona, Amerika Serikat.

Gim bercerita tentang karakter utama suami dan istri, Lynn dan Blake Langermann yang terjebak di dalam peristiwa paling mengerikan yang tak ingin mereka ingat di seumur hidupnya.

Lynn harus mencari jejak sekte yang diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang wanita hamil yang bernama "Jane Doe" di pedesaan itu. Tak ada bocoran cerita lebih lanjut yang dapat dikupas. Red Barrels cuma memastikan, Outlast 2 bakal lebih menyeramkan ketimbang seri-seri Outlast sebelumnya.

(Jek/Cas)

Artikel Selanjutnya
Android O Bakal Sandang Nama Oatmeal Cookie?
Artikel Selanjutnya
Niantic Ungkap Cara Baru Permalukan Cheater di Pokemon Go