Sukses

Pre-order LG G6 Tembus 40 Ribu Unit dalam 4 Hari

Liputan6.com, Jakarta - LG sudah membuka sesi pre-order smartphone terbarunya, G6. Empat hari setelah pre-order dibuka, LG G6 sudah dipesan 40 ribu unit oleh konsumen di Korea Selatan (Korsel).

LG memberikan beberapa produk gratis bagi konsumen yang melakukan pre-order, yakni headset wireless LG Tone+, Raleigh Keyboard 2, dan Beetle Mouse. Ponsel ini akan mulai dijual di negara tersebut pada 10 Maret, sedangkan di Amerika Serikat (AS) pada 7 April. Belum ada informasi soal ketersediaan produk di wilayah lain, termasuk Indonesia.

Adapun jumlah pre-order tersebut dinilai sebagai pertanda baik untuk LG, mengingat rival beratnya termasuk Galaxy S8 dan iPhone terbaru, belum diumumkan. Setidaknya, LG dapat menikmati antusiasme konsumen yang besar sampai kompetitornya turut memeriahkan pasar.

G6 adalah flagship LG untuk tahun ini. Smartphone yang diumumkan di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 ini memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 2.880 piksel, chipset Snapdragon 821, RAM 4GB, dan memori internal 32GB, yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD.

LG membuat sejumlah perubahan untuk flagship tersebut. Salah satunya adalah sertifikasi IP68, sehingga tahan terhadap debu dan mampu "menyelam" di kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit. Suksesor LG G5 ini menjalankan sistem operasi Android Nougat. Demikian seperti dilansir dari Phone Arena, Rabu (8/3/2017).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Drone hingga Action Cam, Intip Harganya di Sini
Artikel Selanjutnya
Pantau Harga Smartphone Idaman Kamu di Sini