Sukses

Samsung Tawarkan 'One Hour Service' di Yogyakarta

Pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S7 atau S7 Edge, di Yogyakarta dapat memanfaatkan layanan My Samsung Priority Service.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S7 atau S7 Edge, di Yogyakarta dapat memanfaatkan layanan My Samsung Priority Service berupa layanan antar smartphone jika perlu ditinggal untuk perbaikan lebih lama. Layanan premium itu disediakan oleh My Samsung Service Center yang baru saja diluncurkan di Jogjatronic Mall Yogyakarta, Selasa (7/3/2017).

"Memahami pentingnya layanan konsumen, My Samsung Service Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan one hour service, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa harus repot karena gadget mereka masih tertahan untuk reparasi," ujar Praryadi, Head of Customer Service Samsung Elektronics Indonesia.

Ia mengatakan, layanan konsumen dapat dihubungi setiap saat, 24 jam 7 hari. Konsep premium diusung untuk memberi pengalaman dan kenyamanan bagi konsumen yang datang ke service center.

Pembukaan My Samsung Priority Service di Yogyakarta. Liputan6.com/Switzy Sabandar

Konsumen, kata Praryadi, bisa mengakses layanan di service center lewat aplikasi MySamsung setiap saat, untuk mendapat bantuan terpadu jarak jauh.

"Melalui aplikasi itu, konsumen bisa menghubungi Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu, baik melalui call center, ataupun bantuan online seperti live chat dan email," ucap Praryadi.

(Switzy Sabandar/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini