Sukses

Deretan Home Appliance Inovatif LG Mejeng di InnoFest Asia 2017

LG berkesempatan untuk memamerkan berbagai jajaran produk terbaru mulai dari TV, lemari es, mesin cuci, dan pendingin ruangan

Liputan6.com, Pulau Jeju - Raksasa teknologi dunia LG Electronics kembali menggelar ajang tahunan InnoFest Asia 2017. Seperti tahun lalu, hajatan bertaraf internasional ini kembali diadakan di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Pada ajang ini, LG berkesempatan untuk memamerkan berbagai jajaran produk terbaru mulai dari TV, lemari es, mesin cuci, dan pendingin ruangan yang rencananya dirilis pada tahun ini.

"Dengan bangga, kami memperkenalkan jajaran produk signature mulai dari TV OLED, pendingin ruangan, mesin cuci, kulkas pada tahun ini," ujar Chris Yi, Asia Region Representative for LG Electronics Inc saat membuka InnoFest Asia 2017 di International Convention Center Jeju, Selasa (7/3/2017).

Dari sekian banyak jajaran produk diperkenalkan, ada beberapa yang menyedot perhatian tim Tekno Liputan6.com yang juga hadir di ajang tersebut. Produk ini antara lain OLED TV.

Chris Yi, Asia Region Representative for LG Electronics Inc saat membuka InnoFest Asia 2017 di International Convention Center Jeju, Pulau Jeju, Korea Selatan, Selasa (7/3/2017). (Liputan6.com/Yuslianson)

LG meluncurkan LG Signature OLED TV W dan LG OLED SuperUHD yang menjadi pesaing berat TV QLED atau OLED lainnya. 

Selain TV, LG juga memperkenalkan kulkas pintar inovatif yang bernama InstaView Door-in-Door. Dengan ini, pengguna dapat melihat isi dalam kulkas tanpa perlu membuka lemari es.

LG TwinWash menjadi produk premium perusahaan yang menampilkan kemampuan teknologi dua mesin yang mampu bekerja bersamaan saat mencuci baju.

Perusahaan yang bermarkas di Seoul ini juga tak lupa memamerkan produk lain, seperti microwave oven, vacumm cleaner, mesin cuci piring, air purifier, dan peralatan rumah lainnya.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini