Sukses

Telkomsel Kembali Gandeng Samsung Bundling Trio Galaxy A (2017)

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel kembali menggandeng Samsung dengan menawarkan bundling 3 seri smartphone terbaru Galaxy A (2017).

Dengan hadirnya paket khusus Galaxy A (2017) dan Telkomsel, pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone dengan layanan data 4G LTE. Bundling tersebut dijual mulai dari Rp 4 jutaan.

Seperti disampaikan VP Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi, adanya bundling terbaru Samsung dan Telkomsel menjadi bentuk jawaban dari permintaan pelanggan yang kian mengadopsi gaya hidup mobile digital.

Dengan bundling ini, pelanggan bisa menikmati semua layanan di perangkat premium Samsung, seperti internet cepat dan stabil 4G LTE, video digital, sampai dengan keuangan digital," tutur Onang dalam keterangan tertulis Telkomsel kepada Tekno Liputan6.com, Rabu (8/3/2017).

Ketiga smartphone Galaxy A (2017) bundling menawarkan paket prabayar yang sudah termasuk ke pilihan kartu perdana simPATI, Kartu As, atau LOOP, dilengkapi paket data TAU 4G dengan kuota sebesar 14 GB per bulan. Harganya dimulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Selain paket data TAU 4G, Galaxy A (2017) juga hadir dengan edisi bundling kartuHalo. Biaya langganannya sebesar Rp 150.000 per bulan. Pelanggan sudah bisa menikmati paket layanan suara 200 menit, 400 SMS, dan layanan data dengan kuota 32 GB.

Tak hanya itu, di dalam juga sudah termasuk paket langganan VideoMAX berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu, serta paket langganan MusicMAX untuk menikmati konten musik dari LangitMusik, JOOX, Smule, dan lain-lain.
 
Pengguna layanan bundling Galaxy A (2017) dengan kartuHalo akan mendapatkan keuntungan seperti TCASH dengan saldo sebesar Rp 80.000 dan 500 Telkomsel POIN.

Ada pula cashback Telkomsel POIN dengan nominal sampai dengan Rp 500.000, untuk pembelian produk bundling kartuHalo dan Samsung Galaxy A (2017) di outlet-outlet Telesindo, Megafon, dan Erafone.

(Jek/Cas)