Sukses

LG OLED TV W dan Super UHD Jadi Primadona di InnoFest 2017

Liputan6.com, Pulau Jeju - Ajang tahunan LG InnoFest Asia 2017 baru saja digelar. Di ajang yang bertempat di International Convention Center Jeju, Korea Selatan itu, LG resmi memperkenalkan beragam produk terbaru.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, produk terbaru buatan perusahaan asal Korea Selatan itu diperkenalkan tak hanya kepada rekan-rekan media, tetapi juga kepada mitra perusahaan, seller, dan retailer dari seluruh Asia.

Dari sekian banyak produk rumahan yang diperkenalkan, TV OLED W dan TV Super UHD menjadi primadona tahun ini. Mengapa demikian? Alasannya, menurut pantauan Tekno Liputan6.com yang turut menghadiri acara ini, TV OLED W tampil sebagai seri TV inovatif yang memiliki ketebalan panel OLED 2,57mm saja.

Bertajuk Picture-on-Wall, LG membuat bagian belakang layar seri ini benar-benar rata untuk mengeliminasi ruang yang timbul saat layar ditempel dan dilepas dari bracket berbahan magnet dengan mudah.

Saking tipisnya, LG TV OLED W yang dapat ditempel di permukaan kaca, tembok, atau permukaan keras lainnya. Liputan6.com/Yuslianson

Sementara Super UHD TV memperkenalkan teknologi Nano Cell yang menawarkan akurasi dan reproduksi warna lebih baik, sehingga menghasilkan warna lebih murni dan bersih.

"Sebagai pesaing berat TV seri QLED yang ada di pasaran, teknologi Nano Cell ini memiliki kemampuan lebih baik dalam menghasilkan warna lebih akurat dan lebih baik," ujar Hyung Park Senior Vice President of Marketing and Sales, Home Entertainment saat Tekno Liputan6.com temui di sela-sela acara LG Innofest 2017 di Pulau Jeju, Korea Selatan, (7/3/2017).

Selain dua seri yang disebutkan di atas, LG juga memperbarui seri lainnya dengan memperkenalkan LG G7, LG E7, LG C7, dan LG B7.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Menerka Kejutan Besar Samsung di Kota New York
Artikel Selanjutnya
Erafone Mulai Jual Asus Zenfone 4 Max Pro Rp 2,9 Juta