Sukses

Setahun Berkiprah, JD.ID Gelar Pesta Diskon

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, JD.ID telah menginjak usianya yang pertama di Indonesia. e-Commerce yang terafiliasi dengan JD.com tersebut pun tak ingin ketinggalan momen dengan menggelar pesta diskon bertema “Celebrating Festivity”.

Selebrasi ini masuk ke dalam serangkaian kegiatan secara offline dan online yang diadakan hingga 28 Maret 2017, di mana pada hari tersebut merupakan hari jadi JD.ID Indonesia.

Zhang Li, President Director JD.ID, mengakui bahwa pelanggan merupakan sumber inspirasi bagi JD.ID. Karena itu, di hari jadinya ini, JD.ID menawarkan sejumlah kegiatan menarik seperti promo, kampanye tematik, kemitraan dengan lebih banyak brand, distributor dan pemasok di seluruh Indonesia.

“Bulan Maret menjadi momen yang lebih istimewa karena kami merayakan tanda kehadiran di pasar e-Commerce Indonesia. Kami sadar, meski penuh tantangan dan dinamika, Indonesia menjadi rumah kedua kami,” kata Li saat membuka sesi Celebrating Festivity di Pullman Central Park, Jakarta, Kamis (8/3/2017).

Apa yang diutarakan Li senada dengan pernyataan Teddy Arifianto, selaku Head of Corporate Communication and Public Affair JD.ID.

Ia mengatakan, satu tahun terakhir merupakan pengalaman yang luar biasa bagi JD.ID. Karena itu, pihaknya kian serius untuk terus tumbuh berkembang di ranah e-Commerce Indonesia dalam jangka panjang.

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications and Public Affairs JD.ID. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

“Terima kasih atas dukungan para mitra kami, teman-teman media dan semua pemangku kepentingan. Kami terus berupaya menjaga kepercayaan yang diberikan dan melakukan yang terbaik untuk memajukan industri e-Commerce di Indonesia sesuai aturan yang ada,” jelas Teddy.

JD.ID pun juga menghelat acara offline bertajuk “Gelar Gembira”, yang berlokasi di Mal Taman Anggrek pada 9-12 Maret 2017. Acara tersebut menandakan dimulainya bulan diskon JD.ID. Konsumen dan mitra juga dapat mengikuti langsung promo JD.ID seperti JD99, JD Auction dan promo menarik lainnya.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Facebook Rekrut Eksekutif LinkedIn
Artikel Selanjutnya
MyRepublic Berikan Pengalaman Akses Internet Tercepat