Sukses

Begini Tampilan Komponen Xiaomi Mi 5C Saat Dibongkar

Xiaomi Mi 5C merupakan smartphone pertama perusahaan yang menggunakan prosesor buatan sendiri yang diberi nama Pinecone Surge S1.

Liputan6.com, Jakarta - Seminggu lalu, Xiaomi mengumumkan kehadiran Xiaomi Mi 5C. Smartphone ini merupakan ponsel pertama yang kinerjanya diperkuat dengan chip milik Xiaomi, Pinecone Surge S1.

Jika dilihat dari namanya, Mi 5C merupakan adik dari ponsel flagship Mi 5 yang dibekali Snapdragon 820 dan melenggang tahun lalu. Meski masuk dalam kelas menengah, Mi 5C hadir dengan bentang layar dan posisi pemindai sidik jari yang sama dengan Mi 5.

Kinerja Mi 5C disokong RAM 3GB dan memori internal 64GB yang dipadukan dengan chipset Surge S1. Ponsel ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 2.860mAh dan pengisian daya cepat 9V2A.

Penasaran seperti apa komponen di dalam smartphone Mi 5C? Berikut adalah beberapa gambar saat ponsel seharga Rp 2,8 jutaan ini dibedah, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Sabtu (11/3/2017).

Pembongkaran Mi 5C dimulai dari bagian belakang ponsel (Sumber: Gizmochina)

Pembongkaran Mi 5C dimulai dari bagian belakang ponsel, tampak baterai (Sumber: Gizmochina)

Baterai Xiaomi Mi 5c berkapasitas 2.860mAh (Sumber: Gizmochina)

Dua kamera Xiaomi Mi 5c, kamera utama dan kamera selfie (Sumber: Gizmochina)

Bagian belakang Xiaomi Mi 5c (Sumber: Gizmochina)

Komponen Xiaomi Mi 5C (Sumber: Gizmochina)

Xiaomi Mi 5c dibongkar total (Sumber: Gizmochina)

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini