Sukses

Blibli Fun Festival 2017 Promosikan Kreativitas Lokal

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kreativitas lokal, Blibli.com menggelar Blibli Fun Festival (BFF), sebuah ajang Festival Art-Market-Music yang akan dilaksanakan pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Tak hanya berkesempatan untuk melihat secara langsung produk berkualitas merchant Blibli.com, masyarakat juga dapat merasakan berbelanja, yang dipadu kemeriahan festival musik dan seni. Lewat ajang ini, Blibli berharap dapat mendorong potensi merek lokal untuk memperluas pasar melalui e-Commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

"Transaksi e-Commerce Indonesia terus tumbuh dan diperkirakan akan mencapai Rp 144 triliun pada 2018 (versi eMarketer). Kami berharap para merek lokal bisa mengambil manfaat dari pertumbuhan tersebut,” kata Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.

Ia menambahkan, sebagai e-Commerce lokal Blibli sejak awal berkomitmen mengembangkan potensi lokal, antara lain meluncurkan Galeri Indonesia kategori khusus untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah dan merek lokal, ajang pencarian wirausaha lokal dan inovatif The Big Start Indonesia, dan kini BFF 2017.

BFF 2017 bakal menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak 6 orang di bidang seni, belasan musisi solo dan grup musik, beragam produk kreatif para merchant Blibli, serta finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016.

“Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan sarana hiburan untuk remaja, dewasa, dan terutama untuk keluarga, dengan sarana untuk berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan akan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya di ajang ini,” jelas Huwae Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.com.

Rencananya, penjualan pre-sale tiket BFF akan dimulai pada 1-16 Maret 2017. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengakses situs https://bff.blibli.com/ untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya. Bagi yang ingin mencoba peruntungannya untuk mendapatkan tiket gratis, bisa langsung mengunjungi media sosial dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Facebook Akan Rilis Aplikasi Khusus Kreator Konten Video
Artikel Selanjutnya
Samsung Mulai Produksi Massal Chipset untuk IoT