Sukses

Istri Bos Facebook Sambut Kehamilan Anak Kedua

Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa istrinya tengah mengandung anak kedua

Liputan6.com, California - CEO Facebook Mark Zuckerberg tengah berbahagia karena istrinya, Priscillia Chan, tengah mengandung anak kedua. Kepastian informasi itu dibagikan langsung oleh Zuckerberg melalui akun Facebook resminya.

"Priscilia dan aku senang untuk berbagi bahkan kami sedang menantikan kelahiran bayi perempuan kedua," tulis Zuckerberg seperti dikutip dari akun Facebooknya, Jumat (10/3/2017). Kabar ini kian membahagiakan, setelah pengalaman keduanya yang sempat kesulitan mendapatkan anak.

Untuk informasi, sebelum Priscillia melahirkan Max, putri pertama mereka, istri Zuckerberg sebenarnya telah mengalami tiga kali keguguran. Karenanya, Zuckerberg menyebut dirinya tak pernah yakin atau mengharapkan untuk bisa memiliki anak lagi.

"Harapan pertama kami adalah semoga bayi tersebut sehat. Saya juga berharap bayi tersebut adalah perempuan," tutur pria yang baru saja mendapat gelar kehormatan dari Universitas Harvard tersebut. Harapan itu juga bukannya tanpa alasan. 

Menurutnya, tak ada anugerah yang lebih baik ketimbang memiliki seorang saudara perempuan. Ia berharap Max dan anak yang akan dilahirkan nanti memiliki hubungan tersebut.

Zuckerberg menuturkan ia dan istrinya dibesarkan bersama dengan saudara perempuan. Pria berumur 32 tahun itu menyebut tiga saudara perempuannya telah mengajarkan banyak hal. "Mereka tak sekadar saudaraku, tapi telah menjadi sahabat baik," tuturnya.

Sementara Priscillia dibesarkan dengan dua saudara perempuan. Kedua saudara itu disebut telah mengajarkan mengenai pentingnya keluarga, saling menjaga satu sama lain, dan kerja keras.

"Mereka saling mendukung satu sama lain saat menjadi mahasiswa tingkat awal termasuk saat masing-masing menjalani karir di bidang kesehatan dan bisnis," ujarnya. Ia juga menyebut peran perempuan begitu besar di kehidupannya dan tak sabar untuk membesarkan wanita kuat lainnya.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.