Sukses

Super Smash Bros Bakal Sambangi Nintendo Switch?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bocoran mengenai gim terbaru yang akan meluncur untuk Nintendo Switch kembali muncul. Kali ini informasi berasal langsung dari President Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime.

Dalam sebuah wawancara, Fils-Aime secara tak langsung menyebut gim Super Smash Bros akan menyambangi Switch. Terlebih, gim tersebut merupakan salah satu judul paling diminati dan Nintendo memiliki filosofi mengembangkan gim klasik besutannya untuk semua platform.

"Kami tahu para penggemar sangat mencintai gim (Super Smash Bros) dan kontennya. Jadi tunggu saja," ujarnya seperti dikutip dari GameSpot, Jumat (10/3/2017).

Sekadar informasi, Super Smash Bros merupakan gim fighting yang melibatkan tokoh-tokoh besutan Nintendo. Beberapa karakter yang ikut serta di gim ini adalah Mario (Super Mario Bros), Fox McCloud (Star Fox), Link (The Legend of Zelda), Kirby, Samus Aran (Metroid), termasuk Pikachu (Pokemon). Gim ini pertama kali diperkenalkan untuk Nintendo 64 pada tahun 1999 silam.

Sampai saat ini sudah ada empat seri Super Smash Bros yang dirilis untuk beragam platform atau konsol besutan Nintendo. Seluruh seri itu digawangi langsung oleh Masahiro Sakurai, seorang veteran Nintendo sekaligus kreator Kirby dan Super Mario Bros.

Apabila rencana ini benar, Super Smash Bros dapat dipastikan menambah daftar judul gim yang dapat dimainkan di Switch. Sampai saat ini, disebut-sebut akan ada 100 judul gim yang akan menyambangi konsol hybrid itu, termasuk 64 judul gim indie yang dipastikan meluncur tahun ini. 

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Nintendo Akan Rilis The Legend of Zelda di Smartphone
Artikel Selanjutnya
Bandai Namco Boyong Gim Arcade Lawas ke Nintendo Switch