Sukses

Unboxing Vivo V5 Plus, Si ‘Perfect Selfie’ dengan 2 Kamera Depan

Liputan6.com, Jakarta - Vivo V5 Plus akhirnya menyambangi meja Tekno Liputan6.com. Kami telah melakukan unboxing smartphone dengan jargon 'Perfect Selfie' ini.

Namun, sebelum lebih jauh menilik proses unboxing, ada baiknya kamu menyimak bagaimana spesifikasi Vivo V5 Plus. Sekadar informasi, fitur andalan Vivo V5 Plus adalah dua kamera depan smartphone dengan resolusi berbeda, yaitu 20MP dan 8MP.

Kamera depan dengan resolusi 20MP di V5 didukung dengan sensor IMX376 dari Sony. Sementara kamera depan sekunder beresolusi 8MP berfungsi menangkap informasi depth-of-field.

Tak hanya itu, Vivo juga menyematkan dua fitur lain untuk mendukung pengalaman mengambil gambar lebih baik. Ada dua fitur utama yang menjadi andalan yakni Bokeh Mode dan Shot Refocus.

Untuk dapur pacu, smartphone dengan bentang layar 5,5 inci ini sudah didukung Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Vivo V5 Plus juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka smartphone dalam waktu 0,2 detik. Kemudian beralih ke sumber tenaga, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.160mAh, lengkap dengan fitur fast charging yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Untuk UI, smartphone ini mennjalankan Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow. Vivo V5 Plus hanya tersedia dalam satu warna, yakni emas. Tanpa basa-basi lagi, yuk intip unboxing Vivo V5 Plus berikut ini.

(Jek/Why)

Artikel Selanjutnya
5 Smartphone dengan Dua Kamera Depan untuk Penyuka Selfie
Artikel Selanjutnya
5 Ponsel Berkamera Terbaik, Apa Saja?