Sukses

Unboxing Redmi 4A, Smartphone Pertama Xiaomi ‘Made in Indonesia’

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akhirnya merilis smartphone perdana yang diproduksi di Indonesia, Redmi 4ASmartphone tersebut memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Penasaran dengan isinya, Tekno Liputan6.com pun melakukan unboxing smartphone ini.

Redmi 4A diproduksi oleh PT Sat Nusapersada di Batam, Kepulauan Riau. Ponsel 4G pertama Xiaomi buatan Indonesia ini dijual seharga Rp 1.499.000 dan didistribusikan oleh mitra Xiaomi, PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya).

Xiaomi Redmi 4A hadir dengan bentang layar 5 inci dengan pilihan warna gold dan rose gold. Smartphone ini juga dibekali dengan tampilan antarmuka milik Xiaomi, MiUI generasi ke delapan (MiUI 8).

Spesifikasi lainnya, smartphone terbaru ini ditopang prosesor Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz, dengan pengolahan grafis Adreno 308 500MHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

Untuk yang suka memotret dan selfie, Xiaomi Redmi 4A mengakomodasikan kamera belakang 13MP dengan teknologi lensa 5-elemen dan aperture ƒ/2.2. Fitur lainnya adalah flash LED tunggal, low light enhancement, HDR, panorama, mode burst, face recognition, dan real-time filter.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5MP dengan aperture ƒ/2.2, ditambah selfie countdown, dan tak ketinggalan fitur face recognition.

Ponsel dengan bobot 131,5 gram ini memiliki kapasitas baterai 3.120mAh untuk mendukung kinerjanya. Tak cuma itu, kamu juga sudah bisa berinternet dengan jaringan 4G melalui smartphone Redmi 4A.

Kami melakukan unboxing dalam dua versi, teks dan video. Untuk versi teks, kamu bisa beranjak ke tautan ini. Jika penasaran dengan versi video, bisa langsung cek di bawah ini:

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Razer Bakal Rilis Smartphone Khusus untuk Hardcore Gamer
Artikel Selanjutnya
Drone hingga Action Cam, Intip Harganya di Sini