Sukses

Ulang Tahun ke-77, Chuck Norris Beraksi di Gim Mobile

Aktor kawakan Chuck Norris berlaga di gim mobile bertajuk "Nonstop Chuck Norris", bagaimana aksinya ketika menjelma menjadi karakter gim?

Liputan6.com, California - Siapa yang tak kenal Chuck Norris? Sosoknya tenar bukan karena ia hanya membintangi sejumlah film aksi, aktor senior ini pun semakin dikenal karena begitu ‘kuat’ dan kerap dijadikan bahan becandaan meme.

Nah menariknya, bertepatan dengan ulang tahun Norris yang ke-77 pada 11 Maret, pengembang gim mobile Flare Games merilis gim action dengan Chuck Norris sebagai bintang utamanya, bertajuk “Nonstop Chuck Norris”.

Dilansir Android Authority, Minggu (12/3/2017), gim tersebut sebetulnya cuma seri spinoff dari gim besutan Flare lainnya, Nonstop Knight. Gameplay tergolong mudah, pengguna harus mengontrol karakter ksatria medieval melawan sejumlah musuh yang menghadang.

Nonstop Chuck Norris pun mengadopsi gameplay yang sama, pemain mengontrol Chuck Norris melakukan sejumlah aksi bela diri fisik, menghabisi musuhnya yang muncul secara nonstop dengan modus tap and touch.

Norris akan mengantongi sejumlah senjata yang bisa dipakai untuk membredel musuh, seperti pemukul baseball, chainsaw dan masih banyak lagi. Pemain akan mendapatkan sebuah senjata baru seiring level Norris naik.

Flare Games akan merilis Nonstop Chuck Norris pada pertengahan April untuk iOS dan Android secara cuma-cuma.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.