Sukses

GuavaPass, Aplikasi Kelas Olahraga dengan Banyak Fitur

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga bisa dibilang merupakan bagian dari gaya hidup. Kini, berolahraga tak sekadar harus pergi ke pusat kebugaran atau fitness center. Studo butik kebugaran pun bisa menjadi alternatif untuk gaya hidup sehat.


Melihat peluang ini, GuavaPass, startup asal Singapura mendobrak tren berolahraga dengan cara yang makin mudah. GuavaPass merilis aplikasi dengan nama yang sama, yang menawarkan kemudahan pengguna jika ingin mengikuti sejumlah sesi olahraga di studio butik kebugaran atau juga fitness center.

Dengan kata lain, pengguna dapat mencari studio butik kebugaran terdekat dan tentunya nyaman dengan memakai aplikasi GuavaPass. Mereka bisa langsung mendaftar berdasarkan waktu dan minat via aplikasi. Setelah proses pendaftaran rampung, pengguna bisa langsung pergi ke tempat yang dituju. 

Disampaikan Jovita Widjaja, General Manager GuavaPass Indonesia, GuavaPass adalah aplikasi yang sifatnya bermitra dengan studio butik kebugaran. “Kami sudah punya 65 partner di Jakarta, ada sejumlah kategori seperti martial arts, muay thai, zumba, yoga, dan masih banyak lagi,” kata Jovita saat menyambangi Tekno Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Selain itu, GuavaPass menciptakan komunitas yang terdiri dari pecinta kesehatan. Adapun akses lain yang diberikan meliputi akses ke studio fitness dan pakar kesehatan.

Ada juga penawaran unlimited class untuk studio fitness premium, acara eksklusif bersama pakar kesehatan, community classes, dan berbagai penawaran menarik dari rekanan GuavaPass di setiap kota GuavaPass beroperasi.

GuavaPass yang berbasis di Singapura, kini hadir di 11 kota Asia dan Timur Tengah. Selain Singapura ada Bangkok, Hong Kong, Dubai, Shanghai, Beijing, Seoul, Taipet, Manila, Abu Dhabi, dan Jakarta. Mereka mengklaim, telah memenuhi satu juta reservasi pengguna via aplikasi dan telah berkolaborasi dengan lebih dari 850 mitra di seluruh dunia.

(Jek/Why)

Artikel Selanjutnya
Windows 10 Fall Creator Update Mulai Bergulir 10 Oktober 2017
Artikel Selanjutnya
5 Asisten Virtual Paling Populer Saat Ini