Sukses

Niantic Janjikan Fitur Multiplayer Segera Hadir di Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Niantic Labs, pengembang gim Pokemon Go baru saja mengumumkan fitur baru yang akan hadir di dalam gim berbasis augmented reality (AR) ini.

Dalam salah satu sesi wawancara di Game Developers Conference (GDC) 2017, senior product manager Tatsuo Namura mengonfirmasi kalau fitur gym yang ada di dalam gim masih perlu diperbaiki.

Ia mengatakan, "Niantic saat ini sedang berusaha untuk memperbaiki dan membuat fitur gym di dalam gim lebih baik dari yang ada saat ini," seperti yang dikutip dari laman Gamerant, Sabtu (11/3/2017).

Tatsuo menambahkan, salah satu perubahan yang akan diperkenalkan nantinya adalah saat trainer Pokemon bertarung di gym.
"Seperti gim yang bergenre MMO (massively multiplayer online) lainnya, nanti trainer dapat bekerja sama dengan teman satu tim untuk menyerang gym lebih aktif daripada sekarang," ungkapnya.

Kabar perbaikan dan perubahan fitur gym di Pokemon Go ini memang sejalan dengan apa yang Niantic CEO John Hanke ungkap sebelumnya. "Saat ini gym di Pokemon Go memiliki gameplay yang terbatas dan berencana untuk memperbaikinya," ungkapnya.

Meski banyak trainer Pokemon menyambut kabar ini dengan suka cita, sayang Niantic masih tutup mulut kapan pastinya update gym di Pokemon Go ini digulirkan.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Pokemon Legendaris Bakal Hadir di Pokemon Go Akhir Tahun 2017
Artikel Selanjutnya
5 Dara dengan Karakter Paling Berpengaruh di Dunia Gim