Sukses

Top 3: Wanita Kerap Nonton Film Dewasa di Ponsel

Artikel tentang hasil riset bahwa wanita lebih sering menonton film dewasa di ponsel ketimbang pria, menjadi artikel terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas tentang hasil riset bahwa wanita lebih sering menonton film dewasa di ponsel ketimbang pria, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (11/3/2017).

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel bertajuk "Hyperloop, Kereta Supercepat di Dunia Akan Tiba di Indonesia" dan "Begini Tampilan Komponen Xiaomi Mi 5C Saat Dibongkar. Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Wanita Kerap Nonton Film Dewasa di Ponsel Dibanding Pria

Riset terbaru mengungkap, sebagian besar wanita ternyata lebih suka menonton film dewasa via ponsel ketimbang pria. Riset dilakukan oleh majalah Marie Claire ke lebih dari 3.000 wanita yang tinggal di Inggris. Bahkan, dua pertiga dari mereka memilih untuk menonton film dewasa lewat ponselnya karena dapat membantu mereka untuk mencapai 'klimaks' dengan cepat, sehingga tak perlu repot-repot membuka komputer lagi. 

Mengutip informasi laman Mirror, Sabtu (11/10/2015), survei ini juga tengah dikembangkan menjadi dokumenter oleh Amanda de Cadenet, fotografer yang meneliti kebiasaan wanita mengonsumsi material pornografi.

"Kami memang telah melakukan survei tersebut. Hasilnya, wanita lebih banyak memilih menonton film dewasa daripada pria. Bagi kami, hal tersebut sah-sah saja kok. Semua orang memiliki hal untuk 'bernegosiasi' dengan konten semacam itu," ungkap de Cadenet.

Selanjutnya baca di sini

 

2. Hyperloop, Kereta Supercepat di Dunia Akan Tiba di Indonesia

Nama Hyperloop mungkin masih sangat asing terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Faktanya, Hyperloop sendiri sudah cukup menggema di jagat teknologi transportasi luar negeri, khususnya di Amerika Serikat.

Seperti yang pernah Tekno Liputan6.com wartakan sebelumnya, Hyperloop adalah armada kereta supercepat yang diprakarsai oleh miliarder teknologi kenamaan Elon Musk.

Kini, Indonesia—via Kementerian Perhubungan—dikabarkan telah menandatangani kerja sama dengan mitra Hyperloop di Indonesia. Adalah Hyperloop Transtek Indonesia, perusahaan yang didapuk untuk mengembangkan kereta supercepat ini.

Seperti dilansir laman CNBC, Sabtu (11/3/2017), Hyperloop diharapkan bisa menjadi salah satu solusi yang bisa memecahkan masalah kemacetan di Indonesia.

Karena itu, perusahaan Hyperloop Transportation Technologies (HTT) menawarkan Hyperloop ke Indonesia. Jika memang nanti terjadi, Indonesia otomatis akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang memiliki sistem transportasi Hyperloop.

Selanjutnya baca di sini

 

3. Begini Tampilan Komponen Xiaomi Mi 5C Saat Dibongkar

Seminggu lalu, Xiaomi mengumumkan kehadiran Xiaomi Mi 5C. Smartphone ini merupakan ponsel pertama yang kinerjanya diperkuat dengan chip milik Xiaomi, Pinecone Surge S1.

Jika dilihat dari namanya, Mi 5C merupakan adik dari ponsel flagship Mi 5 yang dibekali Snapdragon 820 dan melenggang tahun lalu. Meski masuk dalam kelas menengah, Mi 5C hadir dengan bentang layar dan posisi pemindai sidik jari yang sama dengan Mi 5.

Kinerja Mi 5C disokong RAM 3GB dan memori internal 64GB yang dipadukan dengan chipset Surge S1. Ponsel ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 2.860mAh dan pengisian daya cepat 9V2A.

Penasaran seperti apa komponen di dalam smartphone Mi 5C? Berikut adalah beberapa gambar saat ponsel seharga Rp 2,8 jutaan ini dibedah, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Sabtu (11/3/2017).

Selanjutnya baca di sini

 

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini