Sukses

Nintendo Bocorkan Fitur dan Karakter Baru di Mario Kart 8 Deluxe

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun ini, Nintendo resmi mengumumkan bahwa Mario Kart 8 akan meluncur di Nintendo Switch. Namun, perusahaan memutuskan merilis gim tersebut untuk Wii U, dan meluncurkan versi barunya yang berjudul Mario Kart 8 Deluxe di Switch.

Apa yang berbeda dari Mario Kart 8 versi Wii U dan Switch? Dari segi gameplay, kedua gim tergolong sangat mirip. Bedanya, versi Switch akan menampilkan fitur dan karakter baru.

Seperti yang Tekno Liputan6.com kutip dari laman Ubergizmo, Senin (13/3/2017), Mario Kart 8 Deluxe akan menampilkan seluruh konten DLC--yang ada di Wii U--dan beberapa karakter baru yang bisa dimainkan. Dari cuplikan yang bisa kamu lihat di bawah, beberapa karakter baru seperti Inkling Girl dan Inkling Boy dari gim Splatoon, King Boo, Dry Bones dan Bowser, Jr akan masuk ke dalam jajaran karakter yang dapat pemain pilih.

Tak hanya itu, Nintendo juga 'memperbaiki' modus Battle dengan memperkenalkan kembali modus lawas di dalam gim dan fitur yang memungkinkan pemain dapat memegang dua items sekaligus.

Sekadar Informasi, Mario Kart 8 Deluxe akan meluncur pada 28 April 2017 secara eksklusif di Nintendo Switch.

(Ysl/Why)