Sukses

Top 3 : Vlog Kelahiran Kambing Milik Jokowi Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi kembali menjadi sorotan netizen lewat unggahan vlog terbaru miliknya. Kali ini, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengunggah vlog kelahiran dua ekor anak kambing yang ia pelihara di Istana Bogor.

Artikel tentang vlog kelahiran kambing milik Presiden Jokowi tersebut ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (14/3/2017).

Tak hanya itu, artikel tentang Samsung Galaxy S8 yang bakal hadir dengan pilihan 6 warna dan bocoran foto Galaxy S8 Plus Gold juga menarik perhatian pembaca. Selengkapnya dapat kamu simak tiga berita terpopuler berikut ini :

1. Vlog Kelahiran Kambing Milik Jokowi Jadi Trending

Presiden Jokowi (Joko Widodo) dikenal sebagai sosok yang kerap memanfaatkan penggunaan media sosial untuk berkomunikasi. Selain Twitter dan Facebook, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kini juga eksis di kanal YouTube dengan kerap mengunggah video blogging atau vlog kesehariannya.

Salah satu vlog yang kini menarik perhatian netizen adalah kelahiran dua ekor anak kambing di Istana Bogor. Pada vlog tersebut, Jokowi menceritakan kambing peliharaannya yang baru saja melahirkan dan menambah jumlah kambing saat ini.

"Alhamdullilah, tadi pagi telah lahir lagi, dua anak kambing yang saya pelihara," tuturnya seperti dikutip akun YouTube resmi Jokowi, Selasa (14/3/2017). Video ini pun sontak berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

2. Samsung Galaxy S8 Bakal Mejeng dengan 6 Warna?

Aneka bocoran seputar Samsung Galaxy S8 mencuat di sana-sini. Mulai dari spesifikasi hingga desain. Yang terbaru, flagship smartphone besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan hadir dengan varian warna-warni.

Biasanya, Samsung kerap merilis smartphone dengan warna basic seperti putih, hitam, emas atau silver.

Entah karena ingin mendobrak image Galaxy S8 atau memang ingin kian melengkapi varian warna, Samsung pun akan merilis Galaxy S8 dalam 6 warna berbeda: glossy black, white, blue, silver, gold dan regular black.

Selanjutnya baca di sini

3. Foto Samsung Galaxy S8 Plus Gold Bocor di Internet

Setelah Samsung mengumumkan tanggal peluncuran Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, sejumlah bocoran mengenai Galaxy S8 dan S8 Plus makin marak muncul di internet.

Bahkan dikabarkan bahwa Samsung bakal menawarkan tujuh opsi warna untuk Galaxy S8 dan S8 Plus. Salah satu bocoran yang ada di internet adalah penampakan Samsung Galaxy S8 Plus dalam balutan warna emas alias gold.

Dari segi penampakanannya, lini Galaxy S8 bakal hadir dengan sisi lengkung layaknya Galaxy seri Edge dengan ukuran yang cukup besar. Mengutip laporan Phone Arena, Selasa (14/3/2017), Galaxy S8 kabarnya memiliki bentang layar 5,8 inci dan Galaxy S8 Plus 5,8 inci.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Daftar Harga Smartphone Terbaru Paling Diburu
Artikel Selanjutnya
Samsung Bixby Bisa Interaksi dengan Aplikasi Populer Android