Sukses

Daftar Lengkap Petarung Injustice 2 Hingga Saat Ini

Liputan6.com, California - Mendekati tanggal rilis, NetherRealm Studios kembali memberikan informasi seputar petarung terbaru Injustice 2.

Pengembang gim adu jotos superhero DC Comics ini berjanji akan mengumumkan roster karakter terbaru yang akan berlaga di Injustice 2.


Namun sebelum menyimak informasi petarung baru, ada baiknya kita kembali melihat sudah berapa karakter yang bertengger di roster. Dilansir Gamespot, Selasa (14/3/2017), ada 21 karakter yang pasti bisa dimainkan di permainan.


Adapun karakter tersebut berasal dari superhero dan supervillain, di antaranya ada Doctor Fate, Swamp Thing, Cyborg, Batman, Blue Beetle, The Flash, Harley Quinn, Superman, Supergirl, Wonder Woman, dan Deadshot.


Menyusul karakter lain, seperti Gorilla Grodd, Aquaman, Robin, Cheetah, Brainiac, Bane, Poison Ivy, Catwoman, Black Canary, dan Atrocitus.

Berikut beberapa aksi karakter-karakter tersebut:

Atrocitus

Cat Woman, Cheetah, Black Canary dan Poison Ivy

Doctor Fate

Brainiac

NetherRealm memastikan akan mengumumkan roster terbaru selain 21 karakter yang disebutkan di atas pada pekan ini.

Belum bisa dibocorkan siapa yang aka menyusul roster, pun demikian mereka tidak mengungkap berapa total karakter yang akan mengisi roster secara keseluruhan.

Injustice 2 rencananya akan rilis 16 Mei 2017 untuk PS4 dan Xbox. Selain itu, perangkat iOS dan Android dipastikan juga bakal mendapatkan rilis versi mobile-nya.

(Jek/Isk)

Artikel Selanjutnya
Tampil Mengerikan, Begini Aksi Joker di Injustice 2
Artikel Selanjutnya
Jadwal Rilis Marvel vs Capcom Resmi Diumumkan