Sukses

Oppo F3 Plus Punya Dua Kamera Depan untuk Foto Selfie Bokeh?

Liputan6.com, New Delhi - Oppo dilaporkan akan merilis smartphone terbaru F3 dan F3 Plus. Salah satu bocoran yang santer terdengar adalah F3 Plus, yang akan memiliki dua kamera selfie.

Mengutip Phandroid, Selasa (14/3/2017), terdapat sebuah fotor brosur yang diduga dibagikan oleh sumber internal perusahaan. Dari brosur tersebut, tampak sejumlah spesifikasi Oppo F3 Plus.

Salah satu spesifikasi yang cukup mengundang perhatian adalah kamera. F3 Plus akan menggunakan dua kamera depan. Kamera depan utama punya resolusi 16MP dan kamera depan sekunder memiliki resolusi 8MP. Adapun kamera belakang beresolusi 16MP.

Bocoran ini juga mengungkap bahwa smartphone tersebut akan memiliki kemampuan mengambil foto selfie dalam modus bokeh. Fitur ini sebetulnya bukan yang pertama. Sebelumnya, Vivo juga sudah memperkenalkan modus ini lewat V5 Plus, yang kamera depannya hadir dengan dua sensor dengan resolusi masing-masing 20MP dan 8MP.

Bocoran spesifikasi lain menguar, F3 Plus akan ditopang prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652, dengan RAM 6 GB dan memori internal 64GB, serta 3.600mAh dengan fitur fast charging VOOC.

Fitur lain yang melengkapi smartphone berlayar 5,7 inci ini meliputi slot dual nano SIM dan jaringan 4G. Smartphone ini juga sudah berjalan di OS Android Marshmallow (6.0) dengan UI ColorOS 3.0.

Namun belum ada kabar kapan F3 dan F3 Plus akan masuk ke pasar Tanah Air. Begitu pula harganya. Yang bisa dipastikan, F3 dan F3 Plus akan diperkenalkan lebih dulu di India pada 23 Maret 2017 mendatang.

(Jek/Why)

Artikel Selanjutnya
5 Smartphone dengan Dua Kamera Depan untuk Penyuka Selfie
Artikel Selanjutnya
Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo F3