Sukses

Samsung Galaxy S8 Bakal Mejeng dengan 6 Warna?

Liputan6.com, Seoul - Aneka bocoran seputar Samsung Galaxy S8 mencuat di sana-sini. Mulai dari spesifikasi hingga desain. Yang terbaru, flagship smartphone besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan hadir dengan varian warna-warni.

Biasanya, Samsung kerap merilis smartphone dengan warna basic seperti putih, hitam, emas atau silver.

Entah karena ingin mendobrak image Galaxy S8 atau memang ingin kian melengkapi varian warna, Samsung pun akan merilis Galaxy S8 dalam 6 warna berbeda: glossy black, white, blue, silver, gold dan regular black.


Dilansir Mashable, Selasa (14/3/2017), warna tersebut bahkan diunggah oleh TechDroider via akun Twitter-nya. Ia mengunggah gambar Galaxy S8 berwarna putih bersanding dengan saudaranya, Galaxy S8 Plus berkelir emas.

Belum bisa dipastikan apakah warna-warna tersebut benar untuk Galaxy S8. Samsung pun tidak memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Galaxy S8 yang akan dijual mulai April 2017 ini kabarnya mengusung spesifikasi jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Beberapa inovasi terbarunya antara lain asisten berbasis kecerdasan buatan, kamera ganda, layar dengan bezel tipis, tanpa tombol fisik Home, serta pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel.

Selain itu, kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa Samsung bakal membekali smartphone ini dengan prosesor Snapdragon 835 besutan Qualcomm.

(Jek/Isk)

Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang
Artikel Selanjutnya
Galaxy S9 Bakal Punya RAM 4 GB?