Sukses

Foto Samsung Galaxy S8 Plus Gold Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Samsung mengumumkan tanggal peluncuran Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, sejumlah bocoran mengenai Galaxy S8 dan S8 Plus makin marak muncul di internet.

Bahkan dikabarkan bahwa Samsung bakal menawarkan tujuh opsi warna untuk Galaxy S8 dan S8 Plus. Salah satu bocoran yang ada di internet adalah penampakan Samsung Galaxy S8 Plus dalam balutan warna emas alias gold.

Dari segi penampakanannya, lini Galaxy S8 bakal hadir dengan sisi lengkung layaknya Galaxy seri Edge dengan ukuran yang cukup besar. Mengutip laporan Phone Arena, Selasa (14/3/2017), Galaxy S8 kabarnya memiliki bentang layar 5,8 inci dan Galaxy S8 Plus 5,8 inci.

Meski hadir dengan bezel yang tipis dan sudut sedikit melingkar (rounded), perangkat flagship Samsung ini tidak akan terlalu besar jika dibandingkan seri S lainnya.

Perangkat yang dipercaya sebagai Galaxy S8 dan Galaxy S8+ (Sumber: Phone Arena)

Dalam Galaxy S8 Plus gold yang tampak di internet, bisa dilihat tampilan lock screen, aplikasi Panggilan (Calls), bar navigasi, dan tampilan depan tanpa tombol Home.

Ini memberikan perbedaan yang sangat kentara dengan ponsel Galaxy seri S lainnya. Tak hanya itu, jika dibandingkan, ukuran keduanya pun tampak jelas berbeda.

Menurut analis Ming-Chi Kuo, selain versi gold, Galaxy S8 juga hadir dalam warna bright black, matte black, blue, orchid, silver, dan pink. Ketujuh warna tersebut kemungkinan akan siap hadir pada 21 April 2017, yakni saat Samsung melakukan consumer launch.

(Tin/Isk)