Sukses

Apple Uji Coba 4 iPad Pro Baru

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan sedang menguji coba empat iPad Pro terbaru. Informasi ini diungkapkan oleh perusahaan pemasaran mobile bernama Fiksu.

Menurut data dari Fiksu, empat tablet berbasis iOS terbaru itu sedang diuji coba di sebuah area di sekitar San Francisco dan Cupertino, California, Amerika Serikat (AS). Fiksu mengetahui informasi ini dari Software Development Kit (sdk) dan layanan pelacakan khusus miliknya yang digunakan oleh ribuan aplikasi.

Apple memasang sejumlah aplikasi di empat tablet terbarunya ketika sedang diuji coba. Sejumlah aplikasi itu terhubung dengan layanan pelacakan milik Fiksu, sehingga perusahaan mengatahui ada empat iPad yang memiliki nama model internal "7,1", "7,2", "7,3" dan "7,4".

Nama model yang sering muncul dalam layanan pelacakan tersebut adalah "7,1" sebanyak 17 kali, kemudian diikuti "7,2", "7,4" dan "7,3". Keempatnya menjalankan iOS 10.3 beta dan iOS 11.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Apple terkait informasi dari Fiksu. Namun informasi dari Fiksu ini kian menguatkan dugaan bahwa Apple akan mengumumkan iPad Pro terbaru pada pekan depan.

Dalam sebuah laporan terpisah, tiga model iPad Pro terbaru akan diumumkan antara 20 dan 24 Maret 2017. Masing-masing memiliki ukuran layar berbeda yaitu 9,7 inci, 10,5 inci dan 12,9 inci. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Selasa (14/3/2017).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Berselisih dengan Qualcomm, Apple Didukung Microsoft Cs
Artikel Selanjutnya
Empat Mitra Apple Tuding Qualcomm Langgar Antipakat