Sukses

Startup Ini Tawarkan Perbaikan Gadget dengan Sistem Antar-Jemput

Liputan6.com, Jakarta - Startup bernama Klikfix menawarkan solusi atas permasalahan dan kerusakan gadget milik kaum urban di Jakarta, yang merupakan pengguna gadget aktif. Dengan menggunakan layanan Klikfix, konsumen tak perlu repot-repot mencari tempat servis tepercaya atau menunggu karena antrean panjang.

"Masyarakat akan makin dimudahkan untuk memperbaiki gadget kesayangannya. Hanya dengan mengakses dan order pada website kami, para teknisi yang kami sebut Fixers akan langsung datang untuk memberikan solusi terhadap gadget yang rusak," kata CEO Klikfix Andrew Suhalim, dalam keterangannya kepada Tekno Liputan6.com.

Fixers tersebut diklaim merupakan teknisi yang responsif, berdedikasi, andal, dan memiliki sertifikasi dari Klikfix Academy yang kemampuannya tak perlu diragukan.

"Kami dapat memperbaiki berbagai kerusakan pada gadget, mulai dari perbaikan layar yang rusak hingga melakukan pemasangan jaringan wifi. Saat ini layanan Klikfix hanya tersedia di daerah Jakarta, tetapi kami optimistis akan terus berkembang dan membuka layanan baru di berbagai kota besar lainnya di Indonesia," tutur Andrew.

Ia juga mengklaim, bagi pelanggan yang memiliki gadget iPhone atau produk Apple lainnya, Fixers dari Klikfix dapat langsung memperbaiki dan menganalisis permasalahan atau kerusakan langsung di tempat dan dapat ditunggu. Sementara tipe dan merek gadget lain, untuk sementara dikerjakan antara empat hingga enam hari.  

Selain itu, Klikfix juga memberikan garansi setahun untuk semua perbaikan gadget. Adapun cara kerja Klikfix sebagai berikut:

1. Pesan online melalui website www.klikfix.com atau telepon

2. Fixers akan datang dan memeriksa gadget

3. Proses perbaikan gadget

4. Klikfix akan mengantar gadget kembali ke rumah

(Why/Isk)