Sukses

Resident Evil: Revelations Akan Hadir di PS4 dan Xbox One

Liputan6.com, Jakarta - Seri Resident Evil lawas yang diperbarui, terkonfirmasi akan bertambah. Capcom telah mengumumkan akan meluncurkan Resident Evil: Revelations untuk PlayStation 4 dan Xbox One, yang sebelumnya rilis pada 2012 untuk Nintendo 3DS.

Dikutip dari Gamespot, Kamis (15/3/2017), rencananya gim tersebut akan dirilis pada musim gugur 2017 atau sekitar September tahun ini. Melalui pengumuman di Twitter, Capcom menyebut gim ini akan tersedia secara fisik dan digital untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Sayangnya, perusahaan asal Jepang itu tak mengungkap informasi lebih lanjut mengenai perubahan yang bakal dilakukan. Capcom hanya menuturkan informasi itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

Setelah rilis untuk Nintendo 3DS, Resident Evil Revelation hadir untuk Xbox 360, PlayStation 3, Wii U, dan PC pad 2013. Gim ini mengambil latar belakang kejadian di antara Resident Evil 4 dan 5, dengan menampilkan karakter Chris Redfield dan Jill Valentine.

Gim yang dirancang sebagai seri episodik ini juga meluncurkan sekuel dengan judul Resident Evil: Reveletations 2 pada 2015. Gim ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, PC, dan PlayStation Vita.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Capcom melakukan remastered judul gim Resident Evil lawas ke konsol terkini. Sebelumnya, Resident Evil Zero dan Resident Evil 6 juga diperbarui untuk dapat dimainkan ke perangkat lebih baru.

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Gara-gara Game of Thrones, Jumlah Pengakses Situs Dewasa Anjlok
Artikel Selanjutnya
Fantastis, Gim NES Ini Terjual Seharga Rp 560 Juta