Sukses

Moto Bakal Hadirkan Smartphone Baru ke Indonesia?

Usai meluncurkan smartphone Moto Z, Motorola dikabarkan bakal memboyong seri smartphone terbaru lainnya ke Indonesia.

Liputan6.com, Lembang - Setelah menghadirkan smartphone Moto Z, Motorola bakal memboyong smartphone lainnya ke Indonesia.

Kabar ini untuk pertama kalinya diungkapkan oleh MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia Miranda Warokka saat membuka acara Modsventure In A Snap di Lembang, Bandung, Selasa (14/3/2017) malam.

Miranda mengatakan, Motorola tengah menyiapkan smartphone untuk Indonesia. "Saya tidak akan update data apapun, (tapi) sedikit informasi mengenai produk terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat," kata Miranda.

Ia tak menyebutkan tipe smartphone Motorola yang bakal melenggang di Indonesia. Kendati begitu, kabarnya ponsel tersebut adalah Moto M.

Seperti diketahui, Motorola sebelumnya sudah meluncurkan beberapa model smartphone di Tanah Air. Pertama adalah Moto E3 Power yang mengincar pasar menengah-bawah dan ponsel flagship modular Moto Z dan Moto Z Play.

Jika kedua seri ponsel yang telah diluncurkan itu masing-masing mengincar segmen menengah-bawah dan premium, kemungkinan Moto M bakal menyasar konsumen kelas mengenah.

Jika benar Moto M yang akan hadir di Indonesia, ponsel ini memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Motorola membekali smartphone ini dengan prosesor octa-core Helio P10 MediaTek 1,9GHz dan RAM 3GB serta 4GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya berukuran 32GB dan 64GB.

Untuk mendukung kemampunan fotografinya, tersemat kamera 16MB dan kamera depan 8MP.

Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah smartphone yang dimaksud Miranda adalah Moto M. Jadi, pecinta Motorola harus sabar menunggu kehadirannya.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.