Sukses

Ini Pilihan Warna dan Nama iPad Terbaru?

Menurut laporan, keempat iPad baru Apple akan hadir dalam dua varian berbeda yaitu iPad Pro dan iPad Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai laporan mengenai empat iPad terbaru terus bermunculan. Setelah soal proses uji coba, kali ini muncul informasi tentang nama tablet tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (16/3/2017), keempat iPad baru Apple akan hadir dalam dua varian berbeda yaitu iPad Pro dan iPad Mini. Masing-masing akan menyandang nama iPad Pro 9,7 inci 2, iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 12,9 inci 2, dan iPad Mini Pro.

iPad Pro 10,5 inci diperkirakan akan memiliki bingkai tipis dan dilengkapi chipset Apple A10X. Chipset yang sama juga akan dimiliki oleh iPad Pro 12,9 inci 2. Sementara iPad Pro 9,7 inci 2 disokong chipset A9, sama seperti yang digunakan pada iPhone 6s.

Keempat iPad terbaru ini akan tersedia dalam sejumlah pilihan warna yaitu Space Grey, Gold, dan Rose Gold. Semuanya akan dijual ke pasar dengan tiga pilihan memori internal yaitu 32, 128, dan 256GB.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple mengenai waktu peluncuran keempat tablet tersebut. Namun jika laporan sebelumnya benar, keempat tablet baru itu akan diumumkan pada pekan depan.

Menurut sumber informasi, Apple akan mengumumkan iPad Pro dan iPad Mini Pro tanpa sebuah acara khusus.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.