Sukses

Update CoC Terbaru Segera Dirilis

Liputan6.com, Helsinki - Lama tak terdengar, Supercell kembali menyiapkan update terbaru Clash of Clans (CoC). Kabarnya, update tersebut akan dirilis dalam waktu dekat pada musim semi 2017.

Dalam blog resminya, Supercell mengklaim update terbaru ini akan memboyong sejumlah pembaruan dan perubahan besar.

Salah satunya adalah fitur di mana troops kembali dibawa ke meta. Adapun fitur lainnya, seperti Air Defense Level 9 yang dapat dibuka jika Town Hall telah menyentuh level 11, serta pengurangan upgrade cost dan time untuk Air Defense level 4-8.

Selain itu, level cap untuk Wall juga telah ditingkatkan hingga level 25. Namun, pemain harus memiliki Town Hall level 11 agar dapat membukanya. Pemain juga akan mendapatkan peningkatan hitpoint pada karakter Hog Rider level 5-7.

Tak hanya Hog Rider, karakter Dragon level 406 dan P.E.K.K.A. level 3-5 juga akan mendapatkan peningkatan serangan. Update terbaru ini dinilai Supercell sebagai bentuk ‘perhatian’ kepada troop yang jarang digunakan. Maka dari itu, mereka memboyong peningkatan yang cukup signifikan pada troop yang disebutkan di atas.

Update terakhir CoC berlangsung pada akhir 2017. Update tersebut membawa peningkatan performa dan kestabilan sistem.

Pembaruan ini juga mengurangi harga dari Epic Cards yang ada di Shop dan menambah jumlah kartu yang ada di Epic Chests. Sekarang Epic Chest pun diukur berdasarkan Arena yang dimiliki pemain. 

Jungle Arena terbaru juga sudah ditambahkan, dan dapat dibuka per 13 Januari 2017. Ada tambahan empat kartu yang akan dapat digunakan. Namun, masing-masing kartu baru akan dirilis setiap dua minggu.

Beberapa peningkatan lain yang juga ditawarkan adalah Event Challenges khusus yang dapat dimainkan pada modus Friendly Battles. Ada pula jingle anyar ketika pemain membeli Legendary Card dari Shop.

Adapun beberapa detail informasi dari pembaruan yang rilis kali ini di antaranya adalah pergerakan Dragon lebih cepat, hanya DPS tak bertambah. Serangan Dragon pun sekarang dibuat lebih cepat.

(Jek/Isk)

Artikel Selanjutnya
Niantic Sudah Siapkan Fitur Multiplayer di Pokemon Go?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Microsoft Gulirkan Windows 10 Creators Update