Sukses

Ini Harga Nintendo Switch di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Resmi diluncurkan pada 3 Maret 2017, harga Nintendo Switch saat ini di sejumlah toko gim di Jakarta menembus angka Rp 6 jutaan. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (15/3/2017), selisih harga di toko-toko itu tidak terlalu jauh.

Di PSEGameshop, misalnya, harga Nintendo Switch menyentuh angka Rp 6,5 juta untuk warna Neon Blue/Neon Red dan Rp 6,3 untuk warna Grey.

Kemudian di PlayInc Store dan Drakuli harga Nintendo Switch masing-masing Rp 6,6 juta (Grey) dan Rp 6,7 juta (Neon Red/Blue); Rp 6,5 juta (Grey) dan Rp 6,7 juta (Neon Red/Blue).

Sebagai informasi, harga Nintendo Switch di Indonesia itu sudah termasuk dua judul gim yang rilis bersamaan dengan konsol tersebut, yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2 SWitch. 

Soal spesifikasi, hardware Nintendo Switch memang mesti diakui tak setangguh PS4 dan Xbox One. Nintendo Switch menggunakan prosesor buatan khusus Nvidia Tegra, memori internal sebesar 32GB (yang bisa perluas lewat microSDHC atau microSDXC hingga 2TB) dengan bentang layar 6,2 inci.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini