Sukses

Pelanggan IndiHome Kini Bisa Nikmati Konten Video di Hooq

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggan IndiHome yang berlangganan paket Triple Play saat ini sudah bisa menikmati ribuan konten video di Hooq. Kini, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) resmi menggandeng Hooq sebagai mitra konten ketiganya setelah Iflix dan Catchplay.

Ditemui di peluncuran kerja sama Telkom dan Hooq, Rabu (15/3/2017), Executive General Manager Divisi TV Video Telkom, Aris Hartoni mengatakan salah satu alasan pihaknya menggaet Hooq karena memiliki kekuatan pada konten lokal. Saat ini konten lokal di Hooq mencapai 40 persen dari total konten yang sebanyak 14.000.

"Hooq kuat di konten lokal. Kami yakin konten lokal dapat berjaya di negeri sendiri. Dengan kerja sama ini, pelanggan IndiHome dapat menikmati ribuan konten di mana pun, baik di TV, laptop, hingga ponsel," ujar Aris.

Sementara CEO Hooq Peter Bithos menambahkan bahwa pihaknya fokus untuk memboyong lebih banyak ragam konten kepada pasar Indonesia. "Fokus kami adalah membawa lebih banyak konten karena Indonesia adalah salah satu pasar terbesar kami."

Untuk dapat menikmati layanan Hooq, pelanggan IndiHome dapat melakukan aktivasi lewat aplikasi MyIndihome yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store.

Tak cuma bagi pelanggan IndiHome, konten-konten Hooq juga dapat dinikmati melalui jaringan WiFi.id di seluruh Indonesia. Pengguna cukup mengetik NET (SPASI) 50000 dan kirim ke 98108 untuk mendapatkan username dan password sebagai akses ke WiFi.id yang berlaku selama 30 hari.

Telkom dan Hooq memberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang berminat, yakni gratis dua bulan apabila berlangganan Hooq minimal satu bulan.

Hooq merupakan penyedia layanan konten dan video on demand (VoD) yang merupakan startup bentukan Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros pada Januari 2015. Selain Indonesia, Hooq saat ini beroperasi di Filipina, Thailand, dan India.

(Cas/Ysl)